RSS
Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

TENTANG SEPULUH LIMA (SPULIM)


Kelas sepuluh lima adalah salah satu kelas yang da di SMA NEGERI 1 GONDANG. Jumlah murid ada 41 siswa. Pembimbing kelas ada 2 yaitu bernama Bu Yenny Hanany, S.Pd dan Bu Istiadatul mufidah, S.Pd, beliau berdua sangat bijaksana dalam mengurus kelas dan mengajar. Ketua kelasnya bernama Zakaria Sendy Wardana, orangnya agak aneh dan dia suka ngeremehin masalah atau teman – temannya. Wakil kelasnya bernama Muhammad Rizal Rosadi, orangnya terlalu narsis bagiku dan teman – teman. Sekertaris kelasnya ada 2 yaitu bernama Erika Yunita Kusumawardani dan Vivi, mereka kompak dalam hal jurnalis tapi mereka mempunyai kepribadian yang sangat berbeda. Yang Vivi orangnya lemah lembut sedangkan Erika orangnya agak cerewet.  Bendahara kelas ada 2 yaitu bernama Nadia Alifia dan fikri Hanik, mereka kompak dalam hal keuangan. Kalau lagi nagih uang khas atau uang buku, galaknya minta ampun. 

Kelas sepuluh lima terkenal dengan nakal, ramai, dan sulit di atur. Meskipun terkenal nakal dan ramai, sepuluh lima juga terkenal dengan kekompakkannya dan anak – anaknya yang pandai – pandai. Selain itu siswa siswi kelas sepuluh lima cantik – cantik dan tampan – tampan. Sepuluh lima tidak mau kalah dengan kelas laeinnya, karena sepuluh lima mempunyai visi dan misi tersendiri yaitu selalu di depan dalam hal apa pun. Banyak hal yang sudah dilakukan di dalam kelas. Kita saling berdiskusi dalam hal pelajaran, apabila anak – anak ada yang tidak bisa dalam mata pelajaran kita selalu saling membantu dan memecahkan masalah bersama – sama.  
Itu seluk beluk dari kelas sepuluh lima. Siapa pun yang bergabung atau mempunyai teman yang ada di kelas sepuluh lima, pasti terdepan seperti visi dan misi kita.
SPULIM ............. AAAAAHHHHHHHHHHAAAAAAAAA .............

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar